Review Kawasaki W800, New Product selanjutnya yang bakal dirilis KMI

Kawasaki W800 Special Edition

Siang Vrooh, melanjutkan Bocoran New Product KMI, bilamana kemarin udah Ane share perihal Project Ninja 250 4 Silinder, Nihh Ane review Kawasaki W800, Sport/Moge Classic yang bakal dirilis KMI aka Kawasaki Motor Indonesia Tahun iniih sebagai Motor yang Totally New Model on Indonesia. Coro gampange yaa New Product ngno wae. Info inih juga Ane terima dari Sales Kawasaki dimana Next New Product KMI yang bakal dirilis adalah W800, mengenai Clue kapan dirilis Doi belum bisa ngasih Bocoran Fixnya Bulan & Tanggal berapa, tapi udah dekat katanya, Clue sepertinya ke Akhir Semester Pertama 2016 kisaran Juni atau dalam Semester Kedua 2016 kisaran Agustus. Nih baru sekedar Clue lho yaa, bisa meleset bisa juga bener, entah nanti Manut KMI mau dirilis lebih Cepat atau lebih Lambat.

Lanjut ke Review sosok Kawasaki W800, nih Motor Totally Moge beraliran Classic Style, memiliki Garis Desain Mirip dengan Estrella 250 yang sudah lebih dulu hadir on Tanah Air. Tentu dengan Desain Identik Estrella, Awareness & Keunggulan yang dijual W800 tak bakal jauh-jauh juga dari Estrella, seperti Finishing Super Jempolan Nomer Wahid Kualitas Jepang, barang tentu Produk inih juga mengikuti Trend Estrella dimana Distribusinya Murni CBU langsung dari Kawasaki Jepang dengan Standarisasi Finishing Jepang, Alhasil nih Moge Classis memang mengunggulkan Kemewahan. Selanjutnya W800 juga memiliki Point Khas, Engine yang Totally Tegak Murni tegak lurus keatas dengan Jeroan Dual Cylinder segaris 773cc SOHC 8 Klep 5 Speed Fuel Injection yang mampu memuntahkan Tenaga hingga 48PS @6500Rpm dan Torsi 60Nm @2500Rpm. Well dapat diambil kesimpulan dari Peak Power maupun Torsi yang diperoleh pada Low Rpm, Engine W800 memiliki Karakter Smooth.

Kawasaki W 800 Classic

Beberapa Fitur Keunggulan yang juga memiliki Nilai Classic tersendiri meliputi Emblem W Styling W Series, Jok Model Classic layaknya Motor jaman dahulu kala, Classic Muffler mirip Muffler CB 100-125 Gelatik, Engine 773CC Tegak 180 Derajat, Classic Instrumentation, Adjutable Lever Tuas Rem, Dual Rear Shock Absorber, Classic Headlamp Model Bulat, Classic Teleskopik Front Fork, Front Brake & Drum Rear Brake & Dual Throttle Valves.

Yaap beberapa Fitur diatas yang menjadi Keunggulan Kawasaki W800, terlepas dari belum jelasnya Bandrol yang bakal diberikan pada Sang Moge Classic, Prediksinya Bandrol bakal bertajuk pada Kaum Hobbiest. Menilik dari Kawasaki Estrella 250 yang Harganya sangat-sangat Hobi banget, tentu W800 bakal sejalan dengan Adiknya tersebut. Naah segitu dulu reviewnya, Info lanjutan bakal Ane share kembali Vrooh, Habis Z125, ganti W800, Salam Classic Lovers…Monggo Disantap…

Ariif_Pedrosa~Djogdjakarta

5 respons untuk ‘Review Kawasaki W800, New Product selanjutnya yang bakal dirilis KMI

      1. Wkakakakakak,

        Sebenernya sih pride dapet pake w800

        Nantangin aja ninja 250 atau ninja 150rr atau nantangin rx king

        Pasti menang

        Ngoahahahha

        Suka

Tinggalkan komentar